Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obi Mikel Buka Peluang Hijrah ke Turki

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Juni 2013 | 03:08 WIB
John Obi Mikel
Andy Marlin/Getty Images
John Obi Mikel

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menyatakan minatnya untuk pergi dari Stamford Bridge demi merumput bersama mantan rekan setimnya, Didier Drogba, di Galatasaray.

John Obi Mikel mengaku bahwa kariernya sudah mencapai puncak bersama The Blues. Didatangkan pada tahun 2006 dari klub Norwegia, Lyn, Mikel berhasil memenangkan satu gelar Premier League, empat Piala FA, dan satu Liga Champion dan Liga Europa.

"Saya sangat senang dengan tawaran Galatasaray. Saya telah meminta saran Drogba dan dia mengatakan bahwa Istanbul adalah kota yang fantastis dan Galatasaray adalah klub besar. Saya harus pindah," kata Mikel kepada surat kabar Turki, Sabah.

"Saya telah bermain bersama Chelsea untuk waktu yang lama dan sekarang saatnya saya untuk pergi," tegas pemain berkebangsaan Nigeria itu.

Mikel mengakui bahwa kesepakatan dengan juara Liga Turki itu tidak akan menyulitkan. Sebab, Chelsea tidak akan mempersulit langkahnya untuk pergi.

"Semua yang tersisa hanya untuk mencapai kesepakatan," tegas Mikel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X