Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Pimpin The Citizens dalam Tur ke Afsel

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Juni 2013 | 03:58 WIB
Manuel Pellegrini
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini akan menjalani debut pertamanya mengarsiteki Manchester City dalam tur ke Afrika Selatan menghadapi Supersport United.

Manchester City akan menggelar tur ke Afrika Selatan menghadapi beberapa klub lokal. Pada pertandingan pertama, The Citizens ditantang Supersport United pada tanggal 14 Juli 2013. Hal ini sekaligus menjadi debut pertama Manchester City dibawah asuhan manajer Manuel Pellegrini.

Empat hari berselang, kubu Etihad Stadium akan meladeni perlawanan AmaZulu FC di kota Durban.

"Kami akan memilih kota Durban sebagai tempat pemusatan latihan kami. Disana kami akan bertanding sebanyak dua kali," kata CEO Manchester City, Ferran Soriano, seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk Manuel Pellegrini. Dia untuk pertama kalinya memimpin kami dalam sebuah laga," ungkap Soriano.

Setelah Afrika Selatan, Edin Dzeko dkk. langsung akan terbang ke Hong Kong untuk mengikuti Premier League Asia Trophy, yang juga diikuti oleh Tottenham Hotspur dan Sunderland.

Kemudian, City akan menjamu AC Milan di Audi Cup. Rentetan tur City akan ditutup ketika menghadapi laga persahabatan melawan Arsenal pada 10 Agustus 2013 di Helsinki, Finlandia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X