Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babak Perdelapan Besar ISL U-21 Digelar Agustus

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 21 Juni 2013 | 10:03 WIB
Indonesia Super League U-21
Indonesia Super League U-21

21 2012/13 akan memasuki babak delapan besar pada 19--25 Agustus 2013. Dua tim dari lima grup di babak reguler telah keluar menunjukan perjuangannya untuk bersaing ke tahap yang lebih berat.

“Babak 8 besar dibagi dalam dua grup, K dan L. LIGA telah menetapkan, Sriwijaya FC U-21 sebagai tuan rumah Grup K, dan Mitra Kukar U-21 sebagai tuan rumah Grup L. Adapun, kick-off babak 8 besar akan digelar pada 19 Agustus 2013,” ujar CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di situs Liga Indonesia.

Peserta Grup K adalah Sriwijaya FC, Pelita BR, Persija dan Persiram. Sementara Mitra Kukar, Persipura, Persisam, dan Persita tergabung di Grup L.

Stadion yang digunakan di Grup K adalah Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Bumi Sriwijaya. Grup L menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong dan Sempaja, Samarinda.

Pada babak 8 besar, pemutihan kartu hanya berlaku untuk kartu kuning saja, sedangkan untuk kartu merah langsung, dan tidak langsung, tetap diberlakukan.

Jadwal Pertandingan:

Senin, 19 Agustus 2013
Sriwijaya FC vs Persija, Pelita BR vs Persiram
Mitra Kukar vs Persisam, Persipura vs Persita

Kamis, 22 Agustus 2013
Persija vs Pelita BR, Persiram vs Sriwijaya FC
Persisam vs Persipura, Persita vs Mitra Kukar

Minggu, 25 Agustus 2013
Persija vs Persiram, Sriwijaya FC vs Pelita BR
Persisam vs Persita, Mitra Kukar vs Persipura


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X