Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Tolak Ajakan Jose Mourinho

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Juni 2013 | 11:18 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho, sepertinya masih belum puas merekrut pemain baru untuk mempertajam amunisi skuad The Blues. Demi memuaskan keinginannya itu, mantan pelatih Real Madrid tersebut telah menyiapkan satu nama baru.

Sebagaimana diketahui, Morinho memiliki hubungan yang masih terjangga baik dengan gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder. Keduanya pernah sangat dekat ketika masih bersama-sama di Internazionale. Oleh sebab itu, nama Sneijder masuk ke dalam daftar belanja Chelsea pada bursa transfer musim ini.

Akan tetapi, Mourinho tampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut, Pasalnya, sang agen pemain, Soren Lerby, menolak minat The Blues lantaran mengaku kliennya masih bahagia bersama Galatasaray.

"Persoalannya sudah jelas. Wesley sangat bahagia di Galatasaray dan dia akan terus melanjutkan kariernya di sana musim depan," ucap Lerby, sebagaimana disadur CaughtOffside.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X