Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persija, Persib Asah Penyelesaian Akhir

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 21 Juni 2013 | 10:18 WIB
Persib
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, memberikan porsi lebih dalam program latihannya jelang menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6). Latihan penyelesaian akhir terus digenjot tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Raihan total 54 gol dari 24 laga tak membuat Persib puas. Justru, angka itu semakin memicu Sergio van Dijk dkk. untuk lebih produktif lagi.

Pada laga terakhir, Persib berhasil menang 4-0 atas Sriwijaya. Namun menurut Djajang Nurjaman, hasil itu masih belum maksimal.

“Kita asah lagi soal penyelesaian akhir. Walau pun produkitvitas gol kita sudah 54 atau kedua setelah Persipura Jayapura, namun di pertandingan lawan Sriwijaya FC masih saja ada peluang yang tdk membuahkan gol,” kata Djadjang di situs resmi Persib.

“Karenanya kita asah lagi. Kalau kita lakukan disana hampir tidak ada waktu lagi. Jarak pertandingan terlalu mepet,” tutur Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X