Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Yakin Bakal Dapatkan Antiono Cassano

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Juni 2013 | 11:48 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Direktur Parma, Pietro Leonardi, mengaku yakin bisa mendatangakan salah satu pemain andalan Internazionale, Antonio Cassano. Ia akan mengupayakan berbagai cara demi mendapatkan jasa pemain 30 tahun itu.

Bagi Leonardi, mendatangkan Antonio Cassano pada musim transfer kali ini merupakan upaya Parma untuk mengembalikan reputasi klubnya. Di mana Parma adalah klub yang bernah berjaya pada beberapa tahun silam.

"Kami ingin memberikan Antonio Cassano kepada kota ini. Kami cukup yakin, tapi kami harus bisa menyatukan visi di antara kami yang punya perbedaan pandangan," tutur Leonardi kepada MediasetPremium.

"Saya menganggap Cassano sebagai talenta luar biasa, dan selalu ingin bekerja sama dengannya. Saya merasa memperdebatkan usianya akan jadi hal yang relevan."

Selain itu, Leonardi juga mengatakan perekrutan Cassano akan terus dilakukan kendati klubnya harus mendapatkananya dengan status pinjaman beserta opsi pembelian pada akhir musim.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X