Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maman Abdurrahman Siap Lanjutkan Tren Positif

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 21 Juni 2013 | 11:25 WIB
Persib
Persib

Bek Persib, Maman Abdurrahman, siap menjaga tren positif kala menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/6). Pada laga terakhir menghadapi Sriwijaya, Maung Bandung tampil menggila dengan meraih kemenangan empat gol tanpa balas.

“Pelatih sudah mempersiapkan semuanya. Kita mencoba menjaga konsistensi permainan seperti lawan Sriwijaya. Disitu kerja sama tim, jarak antar pemain semuanya bagus,” kata Maman Abdurrahman di situs resmi Persib.

“Minimal kita bisa tampil seperti lawan Sriwijaya. Lalu setelah itu kita berusaha memenangkan pertandingan sisa,” lanjut Maman.

Kemenangan diharapkan dapat diraih untuk menjaga jarak di papan atas klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Kini Persib berada di posisi empat dengan 47 poin. Tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Persipura dan tiga poin dari Arema yang berada di posisi dua.

“Target tim adalah menang, minimal bisa curi poin disana. Bisa menang berarti jaga jarak dengan Arema semakin dekat,” ujar Maman.

Maman kemungkinan besar akan kembali menjadi palang pintu Persib. Pasalnya Naser Al Sebai masih belum bisa diturunkan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X