Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilarang Istri, Dante Enggan Tampil Gundul Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Juni 2013 | 14:50 WIB
Dante Bonfim Costa Santos (kiri)
Getty Images
Dante Bonfim Costa Santos (kiri)

11, Dante Bonfim Costa Santos melakukan sebuah nazar. Dia mencukur habis rambut kribonya. "Aku merelakan rambutku ini dipangkas," bilang Dante saat itu.

Bagaimana dengan keberhasilan mengantarkan Bayern Munchen meraih treble winners musim ini? Ternyata Dante tak mau mengulang nazar yang dilakukannya di M'gladbach.

"Jika memangkas rambutku sampai botak lagi, istriku pasti kecewa. Namun, bisa saja aku mengganti tatanan rambutku. Tidak botak tentunya," tegas suami Jocelina itu.

Rambut kribo atau afro seolah menjadi identitas utama Dante di lapangan hijau, selain kedisiplinan dalam menggalang pertahanan. Berkat rambutnya itu, dia menjadi idola fans.

Di M'gladbach, sejumlah fans terlihat memakai wig afro saat hadir mendukung di Borussia Park. Hal yang sama juga terjadi di Bayern. Dante menjadi idola baru fans FC Hollywood. Wig sejenis dipakai mereka ketika mendukung di Allianz Arena.

Fans Bayern punya julukan lain untuk Dante. Dia dianggap mirip Jimi Hendrix. Kebetulan, Dante dikenal piawai bermain gitar.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X