Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Siap Terima Tawaran dari Klub Besar

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Juni 2013 | 16:17 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Pepe Reina mengaku ingin pergi ke klub yang lebih besar. Pernyataan tersebut semakin memanaskan spekulasi mengenai kepergian dirinya dari Liverpool.

Akhir-akhir ini Pepe Reina gencar dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool. Raksasa asal Spanyol, Barcelona, menjadi klub terdepan yang menginginkan tanda tangan kiper asal Spanyol itu.

Reina sebenarnya tidak ingin pergi dari Liverpool. Namun, ia tidak ingin menutup kemungkinan untuk hengkang jika mendapat tawaran dari klub yang lebih besar.

"Situasi saya jelas. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun di Liverpool. Namun, jangan pernah katakan tidak," ujar Reina seperti dikutip The Sun.

"Tentu saja saya senang jika diberi kesempatan untuk berkembang dan pergi ke klub besar. Sekarang ada beberapa klub yang lebih besar dari Liverpool. Saya yakin Liverpool akan mengerti," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X