Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Gandakan Gaji Demi Amankan Jese

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 16:31 WIB
Jese Rodriguez
Victor Fraile/Getty Images
Jese Rodriguez

Adanya keinginan dari penyerang muda Real Madrid, Jese Rodriguez, yang ingin meninggalkan klub karena tidak melihat adanya masa depan di El Real, ternyata kini dicoba untuk dipertahankan. Real Madrid dikabarkan siap untuk menaikkan gajinya agar Jese tidak pergi meninggalkan klub.

Penawaran yang diberikan oleh Real Madrid kepada Jese Rodriguez ini dilakukan dalam negosiasi kontrak baru. Selain kenaikan bagi, Los Merengues juga siap memberikan opsi di tim utama sebagai bagian dari kontrak barunya.

Posisi di tim utama yang menjadi penyebab utama keinginan Jese untuk pergi, tampaknya akan membuat dirinya kembali berpikir untuk meninggalkan Real Madrid setelah mendapatkan kesepakatan baru yang sesuai dengan keinginannya itu, terlebih kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Media cetak olah raga Spanyol, AS, menyatakan bahwa Jese akan menerima gaji sebesar 1,2 juta euro setiap musimnya, karena dinilai masih memiliki masa depan yang baik bagi Real Madrid setelah berhasil mencetak 22 gol bagi Real Madrid Castilla.

Sebelumnya, Jese yang kini berusia 20 tahun sempat mengeluh mengenai kurangnya kesempatan bagi dirinya untuk dapat merasakan bermain di tim utama Real Madrid dan menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim 2012/13. Hal ini pun sempat menarik minat dari beberapa klub dari Premier League, seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X