Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyelesaian Gaji Pemain PSMS Mulai Jelas

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 21 Juni 2013 | 16:22 WIB
CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono
Dwi Arie Setyadi/Bolanews
CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono

Nasib pemain PSMS yang mengalami tunggakan gaji mulai menemukan kejelasan. CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, menyatakan akan membantu berkomunikasi kepada pihak manajemen PSMS.

"Posisi PT. Liga hanya untuk memediasi antara pemain dan klub. Urusan itu adalah urusan intern PSMS," ucap Joko Driyono di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (21/6).

Selain itu, ada kemungkinan PT. Liga Indonesia akan mengalokasikan subsidi yang seharusnya diterima PSMS untuk membayar gaji pemain.

"PSMS telah memberikan proposal penyelesaian kepada kami. Proposal itu nantinya akan dipelajari oleh PT. Liga Indonesia. Jika tidak favorit dimata pemain ada kemungkina subsidi PT. Liga Indonesia ke PSMS akan dibelokkan ke pemain," kata Joko Driyono.

Proposal penyelesaian yang diajukan PSMS sudah mencapai tahap final dan dievaluasi oleh PT. Liga, Jumat (21/6). Selanjutnya akan dibicarakan lagi minggu depan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X