Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia & Korea Kuasai Semifinal Ganda Campuran

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 19:31 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

sama mengirimkan empat wakilnya di babak Semifinal Singapura Super Series 2013. Keempat pemain itu terdiri dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Vita Marissa (Indonesia) dan Shin Baek-choel/Jang Ye-na, Yoo Yeon-seong/Eon Hye-won (Korea).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke semifinal usai menundukkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White. Pada laga tersebut, Owi/Butet menang dengan skor yang meyakinkan,  21-14 21-17, dalam tempo 28 menit.

Pada partai lainnya, pasangan Praveen/Vita berhasil menekuk wakil sesama Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto, dalam pertarungan tiga gim, 21-17 14-21 21-13.

Sementara itu, pasangan Shin/Jang lolos setelah menyingkirkan Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah dari Hongkong, 21-17 21-15. Sedangkan Yoo/Eon lolos setelah mengalahkan rekan senegaranya, Ko Sung-hyun, Kim Ha-na, 22-20 21-14.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana langsung berhadapan dengan Praveen/Vita. Dengan begitu, Indonesia telah memastikan satu wakilnya di babak final ganda campuran. Sedangkan partai lainnya akan mempertemukan pasangan sesama Korea, Shin/Jang versus Yoo/Eon.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X