Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindaweni Sukses Balaskan Dendam di Singapura

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 20:04 WIB
Lindaweni Fanetri
Peksi Cahyo/Bolanews
Lindaweni Fanetri

Pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri sukses menundukkan pemain andalan India, Saina Nehwal, di Perempat Final Singapura Super Series. Kemenangan itu membawanya lolos ke semifinal.

Linda mampu meladeni permainan menyerang yang diterapkan Saina. Pemain peringkat 13 dunia itu secara mengejutkan berhasil menang dalam pertarungan tiga gim, 17-21 21-13 21-13.

“Kami sudah tahu pola permainan masing-masing, sebelum main saya berdiskusi dengan pelatih bagaimana mengalahkan Saina. Dia adalah pemain yang kuat dan smash-nya keras,” kata Linda di situs resmi PBSI.

Dengan kemenangan itu, Linda berhasil membalaskan dendamnya setelah kalah pada pertemuan pertama di Indonesia Open 2013. Kemenangan ini juga membuat rekor pertemuan kedua pemain menjadi imbang 1-1.

Di babak empat besar yang digelar pada Sabtu (22/6), Linda akan berhadapan dengan unggulan emapt asal Cina, Wang Yihan. Berdasarkan catatan pertemuan, kedua pemain sama-sama mengoleksi satu kemenangan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X