Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy dan Hendra/Ahsan Juga ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 20:51 WIB
Tommy Sugiarto
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto

rekannya lolos ke babak Semifinal Singapura Super Series. Dengan begitu, Indonesia menempatkan tujuh wakilnya di semifinal.

Tommy lolos setelah menyingkirkan tunggal putra asal Inggris, Rajiv Ouseph. Pada laga tersebut, Tommy menang 21-19 21-18 dalam waktu 40 menit.

"Kali ini Rajiv tampil lebih baik dibanding pertemuan sebelumnya. Sebagai pemain dengan postur tinggi, Rajiv memiliki bola-bola atas yang tajam, tapi tadi saya bisa mengatasi tekanan ini," ujar Tommy di situs PBSI.

Hasil positif juga ditorehkan Hendra/Ahsan. Juara Indonesia Open 2013 itu melangkah ke babak empat besar setelah menekuk Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang, 21-15 23-21.

Tommy selanjutnya akan tampil menghadapi wakil Vietnam, Nguyen Tien Minh. Tien Minh lolos setelah membuat kejutan dengan menundukkan finalis Indonesia Open 2013, Marc Zwiebler.

Sementara itu, Hendra/Ahsan akan kembali berjumpa pasangan senior Cina, Cai Yun/Fu Haifeng. Pada pertemuan terakhir di Perempat Final Indonesia Open 2013, Hendra/Ahsan menang 21-18 21-13.

Di semifinal tunggal putra, partai lainnya akan mempertemukan Takuma Ueda (Jepang) dengan Boonsak Ponsana (Thailand). Sementara itu, duel sesama Korea antara Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae versus Shin Baek-choel/Yoo Yeon-seong akan tersaji di semifinal ganda putra.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X