Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez Tak Ingin Buru-Buru Pakai Motor Baru

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 21:35 WIB
Marc Marquez tampil dengan motor baru di Aragon.
Autosport
Marc Marquez tampil dengan motor baru di Aragon.

Honda telah mencuri start musim 2014 dengan mengeluarkan motor barunya dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol. Namun, kedua ridernya mengaku masih nyaman dengan motor lamanya.

Dani Pedrosa mengaku senang dengan fitur-fitur baru yang tersedia di motor baru Honda. Namun, ia merasa masih merasa lebih nyaman dengan motornya tahun ini, ketimbang motor baru tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan rider muda Honda, Marc Marquez. Rider asal Spanyol itu setuju dengan pendapat Pedrosa dan tak ingin buru-buru tampil dengan motor baru.

"Perasaan pertama yang saya rasakan saat menunggangi motor ini sangat luar biasa. Motor ini cukup lengkap, mesinnya juga telah jauh lebih baik," ujar Marquez di situs Autosport.

"Rangka dan beberapa bagian motor ini jauh lebih baik dari motor lama. Akan tetapi, dari segi mesin saya merasa masih lebih nyaman dengan motor lama," imbuh Marquez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X