Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Setujui Harga Mignolet

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Juni 2013 | 02:41 WIB
Simon Mignolet
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Simon Mignolet

Liverpool telah menyetujui besaran harga senilai 11 juta pound dengan Sunderland untuk mendatangkan kiper Simon Mignolet ke Anfield Stadium.

Seperti yang diwartakan Sky Sports, setelah melalui proses yang rumit, akhirnya Liverpool dan Sunderland sepakat pada harga 11 juta pound untuk kiper Simon Mignonet. Kiper berkebangsaan Belgia itu dikabarkan bisa menjalani tes medis dan mendiskusikan persyaratan pribadi pekan depan.

Mignolet pindah ke Sunderland dari klub asal Belgia, Sint-Truiden seharga 2 juta pound pada tahun 2010. Kontrak dua tahun yang tersisa, ternyata tidak bisa ditolak Sunderland untuk menerima pinangan The Reds.

Kehadiran Mignolet di Merseyside semakin menjelaskan masa depan Pepe Reina yang belakangan dikaitkan siap kembali ke tanah kelahirannya untuk membela Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X