Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Raih Final Kedua di 2013

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Juni 2013 | 14:31 WIB
Tommy Sugiarto
AFP/Getty Images
Tommy Sugiarto

Pemain tunggal putra Tommy Sugiarto sukses menginjakkan kakinya di partai Final Singapura Super Series. Di semifinal, Tommy berhasil mengatasi perlawanan pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh.

Tommy berhasil menundukkan Tien Minh dalam pertarungan tiga gim, 20-22 21-19 21-15. Kemenangan tersebut menjadikan Tommy sebagai pemain pertama yang melangkah ke Final Singapura Super Series 2013.

Babak final ini merupakan final kedua bagi Tommy di tahun 2013. Sebelumnya putra legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto itu juga berhasil meraihnya di turnamen Jerman Grand Prix Gold.

Sayangnya, saat itu Tommy gagal membawa pulang gelar setelah tumbang di tangan pemain andalan Cina, Chen Long, 17-21 11-21. Pemain perngkat 13 dunia itu hanya sanggup jadi runner-up.

Di partai puncak, Tommy akan berjumpa pemenang pertandingan antara Takuma Ueda (Jepang) versus Boonsak Ponsana (Thailand).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X