Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Laga Persija vs Persib Diserahkan ke PT. LI

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 22 Juni 2013 | 17:18 WIB
Persija tidak menang WO kendati Persib urung datang ke SUGBK.
Bolanews
Persija tidak menang WO kendati Persib urung datang ke SUGBK.

Pengawas Pertandingan Persija kontra Persib, Maurice Tuguis, tak bisa memutuskan status laga kedua tim tersebut yang batal digelar. Seharusnya laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6) sore WIB.

Persib tak datang ke SUGBK pada waktu yang ditentukan. Pengawas Pertandingan serta panitia pelaksana juga sudah menunggu 2 x 15 menit, namun Persib tak kunjung datang. 

Belakangan diketahui Persib kembali balik ke Bandung karena bus yang mereka naiki ditimpuki batu oleh sekelompok orang yang disinyalir sebagai suporter Persija. Sehinnga pertandingan batal dilaksanakan.

"Saya tidak bisa memutuskan status pertandingan ini. Intinya saya akan membuat laporan ke administator Liga (PT. Liga Indonesia) soal kejadian di dalam stadion. Selanjutnya mereka yang akan mementukan," ujar Maurice Tuguis di SUGBK, Jakarta, Sabtu (22/6).

"kemungkian Persib akan dipanggil untuk menjelaskan kejadian ini," kata Maurice.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X