Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk Cina, Lindaweni Gagal ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Juni 2013 | 18:10 WIB
Lindaweni Fanetri
ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
Lindaweni Fanetri

Pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri harus memupus harapannya untuk bisa tampil di Final Singapura Super Series. Pasalnya, pemain peringkat 13 dunia itu takluk di tangan pemain andalan Cina, Wang Yihan.

Linda sempat memimpin di gim pertama dengan 22-20. Sayangnya, Yihan mampu untuk terus bangkit dan menyamakan kedudukan di gim kedua dengan skor 21-17.

Yihan yang turun sebagai unggulan keempat bahkan mampu membalikan kedudukan menjadi 21-18 di gim ketiga. Pertandingan pun berakhir dalam waktu 1 jam 12 menit.

Prestasi yang ditorehkan Linda ini merupakan hasil terbaik yang mampu ditorehkannya di tahun 2013. Sebelumnya, Linda hanya mampu tampil hingga babak perempat final di India dan Inggris.

Dengan hasil ini, final sesama Cina antara Wang Yihan dengan Li Xuerui akan terjadi di tunggal putri. Li lebih dulu memastikan lolos ke final setelah berhasil mengalahkan rekan senegranya, Yu Sun, 21-13 21-11.




Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X