Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Menang, Tiga Wakil di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Juni 2013 | 18:33 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Syamsul Bahri Muhammad/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil memastikan langkahnya ke babak Final Singapura Super Series. Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di partai puncak.

Hendra/Ahsan berhak melangkah ke final usai menundukkan pasangan andalan Cina, Cai Yun/Fu Haifeng. Hendra/Ahsan kembali memenangi duel kontra Cai/Fu dengan skor 21-16 21-14.

Juara Indonesia Open 2013 itu berhasil menutup pertandingan hanya dalam waktu 25 menit. Selain lolos ke final, kemenangan ini juga membawa Hendra/Ahsan menyamai catatan kemenangan Cai/Fu menjadi 2-2.

Di babak final, Hendra/Ahsan sudah ditunggu pasangan Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae. Kedua pasangan pernah dua kali bertemu di final Korea Open dan Indonesia Open. Hendra/Ahsan berhasil memenangi kedua laga tersebut.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia juga akan diwakili tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak final.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X