Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Tak Menolak Tawaran dari Chelsea dan Madrid

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Juni 2013 | 21:36 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

debar. Cavani berujar dirinya tidak akan bisa menolak jika ada tawaran dari Chelsea dan Real Madrid.

Edinson Cavani mulai berani bicara blak-blakan dalam menanggapi rumor transfer dirinya. Cavani mengakui akan berkata ya jika ada tawaran dari klub seperti Real Madrid dan Chelsea.

The Blues dan Los Merengues memang marak dilaporkan meminati Cavani. Kedua klub tersebut bahkan diklaim berani memberikan sejumlah uang plus salah satu pemain bintangnya kepada Napoli demi Cavani.

"Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada Chelsea dan Real Madrid? Mari kita bicara jujur sekarang," tutur Cavani kepada surat kabar El Pais.

"Apa yang saya tahu tentang transfer saya? Untuk saat ini jelas saya tidak tahu apa-apa. Tidak ada laporan yang konkret, sejauh ini semuanya hanya ada di media massa. Diberitakan menjadi pemain yang paling banyak diminati jelas bagus, tapi sejauh ini semuanya hanya sebatas rumor," ungkap Cavani.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X