Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yunani Menang, Australia Tahan Imbang Kolombia

By Okie Prabhowo - Minggu, 23 Juni 2013 | 00:46 WIB
Para pemain Australia, rayakan gol Danny De Silva.
Getty Images
Para pemain Australia, rayakan gol Danny De Silva.

20 sudah dilakukan untuk grup C dan D di Turki, Sabtu (22/6) WIB. Di grup C Australia menahan imbang Kolombia. Sementara itu di grup D, Yunani mengalahkan Meksiko 2-1.

Kontra Kolombia, Australia unggul lebih dulu pada menit ke-46 hasil torehan Danny De Silva. Namun, Kolombia berhasil mengubah skor menjadi imbang 1-1 dengan gol yang diciptakan Jhon Cordoba (79').

Di grup lain, Yunani unggul saat babak pertama berjalan 16 menit melalui gol yang dicetak Andreas Bouchalakis. Meksiko dapat menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-40 melalui gol yang diciptakan Jorge Espericueta. Yunani memastikan kemenangan melalui gol yang ditorehkan Dimitris Kolovos (89').

Dengan hasil tersebut Australia dan Kolombia sementara memimpin grup C. Mereka berbagi poin satu. Sementara itu, Yunani menduduki puncak klasemen grup D dengan raihan tiga poin dan Meksiko sementara menempati posisi terakhir.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X