Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turki Menang Telak, Paraguay Ditahan Imbang Mali

By Okie Prabhowo - Minggu, 23 Juni 2013 | 03:02 WIB
Adame Niane (kanan), pencetak gol untuk Mali.
Getty Images
Adame Niane (kanan), pencetak gol untuk Mali.

20 berlangsung di grup C dan D di Turki, Minggu (23/6) dini hari WIB. Di grup C Turki menggasak El Salvador 3-0 dan di grup D Paraguay ditahan imbang Mali 1-1.

Kemenangan besar Turki diawali dengan gol dari Salih UCan saat laga baru berjalan sembilan menit. Gawang El Salvador kembali kemasukan gol setelah Enver Sahin menorehkan gol pada menit ke-46. Sahin mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Di grup D Mali sempat unggul lebih dulu saat babak pertama bergulir tiga menit melalui torehan dari Adame Niane. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan empat menit usai Jorge Rojas menciptakan gol. Babak kedua tidak terjadi gol dan hingga laga berakhir skor imbang 1-1 bertahan.

Dengan hasil tersebut Turki menduduki puncak klasemen sementara grup C dengan raihan tiga poin. Sementara itu, El Salvador menduduki posisi paling bawah grup. Australia dan Kolombia berada di perngkat dua dan tiga dengan poin yang sama yaitu satu.

Di grup D Mali dan Paraguay menduduki posisi dua dan tiga. Pemimpin grup masih Yunani dengan raihan tiga poin usai mengalahkan Meksiko 2-1.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X