Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi Korea, Tontowi/Liliyana Juara!

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Juni 2013 | 14:35 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

seong/Eom Hye-won, Minggu (23/6) siang WIB.

Di partai puncak, Tontowi/Liliyana berhasil menang dengan skor 21-12 21-12. Kemenangan ini diraih juara All England dua kali itu dalam tempo 36 menit.

Ini merupakan gelar ketiga yang diraih Tontowi/Liliyana di tahun 2013. Sebelumnya, pasangan peringkat tiga dunia itu juga meraih gelar di All England dan India Super Series.

Gelar ini juga seperti menjadi obat dari luka yang dialami Tontowi/Liliyana akibat gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Indonesia Open pekan lalu.

Pada pertandingan lainnya, tunggal putri andalan Cina, Li Xuerui, harus merelakan gelar yang sudah di depan mata direbut rekan senegaranya, Wang Yihan. Wang menjadi juara setelah menang 21-18 21-12.

Di babak final ini, Indonesia masih menyisakan dua wakil lainnya, yaitu tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.




Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X