Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada yang Bilang Isco Sudah ke Real Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 23 Juni 2013 | 15:35 WIB
Isco
Getty Images
Isco

Kesepakatan antara kedua pihak memang belum tercapai, tapi kepindahan gelandang Malaga, Isco, ke Real Madrid, sudah diungkap salah satu bekas rekan setim, Nacho Monreal. Mantan bek Malaga itu mengklaim, Isco sudah menjadi milik Madrid.

Sepanjang musim panas ini, Isco memang terus dikaitkan dengan dua klub besar, Madrid dan Manchester City. Belakangan, Madrid kian unggul dalam perburuan. Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan Monreal.

"Isco akan sukses ke mana pun dia pergi. Aku yakin, dia sudah mengikat kontrak dengan Madrid. Aku percaya dia akan sukses, karena dia pemain hebat," ucap Monreal kepada Marca.

Sementara itu, di sisi lain, Monreal pun tak sabar menyambut kedatangan Gonzalo Higuain ke Arsenal.

"Aku sangat antusias. Higuain bagian dari sepak bola, dan aku selalu senang dengan cara dia bermain untuk Madrid. Dia seorang pencetak gol dan akan sangat berguna buat kami," pungkas bek yang didatangkan Arsenal pada Januari 2013 itu.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X