Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Figo Yakin Neymar-Messi Dapat Bersatu

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Juni 2013 | 17:02 WIB
Luis Figo
Clive Mason/Getty Images
Luis Figo

Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, ternyata masih memberikan perhatiannya terhadap tim yang sempat ia khianati. Figo menanggapi bahwa pembelian Neymar da Silva yang dilakukan oleh Barcelona akan dapat berduet dengan baik bersama Lionel Messi.

Barcelona yang berhasil mendapatkan Neymar da Silva pada beberapa pekan yang lalu sempat menimbilkan pandangan yang skeptis terhadap pemain berusia 21 tahun itu. Namun, hal itu segera dibantah oleh Luis Figo yang meyakini bahwa Neymar akan dapat bersatu dengan Lionel Messi dalam permainan Barcelona.

Figo juga melihat perpaduan antara Neymar dan Messi di lapangan akan berjalan dengan baik dari awal perjalanannya, karena mereka berdua memiliki hubungan yang sangat baik.

"Pemain besar selalu dapat mengerti satu sama lain. Jika mereka berdua tidak mendapatkannya di lapangan, itu pasti bukan karena karena sepak bola," tutur Figo kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X