Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Siap Hadapi Wimbeldon

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Juni 2013 | 18:02 WIB
Andy Murray
Julian Finney/Getty Images
Andy Murray

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, mengaku siap untuk menghadapi ajang Grand Slam Wimbeldon, 24 Juni s.d 7 Juli mendatang. Murray mengaku kondisi fisiknya berangsur membaik.

Seperti diketahui, Murray baru mengalami cedera pinggang di Roma Masters. Cedera itu membuatnya terpaksa absen di sejumlah turnamen, termasuk Prancis Terbuka. Kini, petenis berusia 26 tahun itu mengaku telah fit dan siap tampil di Wimbeldon.

"Saya tidak pernah merasa gugup sejak pertama kali tampil di sini (Wimbeldon). saya sangat bersemangat unutk menampilkan yang terbaik di sini," ujar Murray di situs ATP.

"Kegagalan tahun lalu membuat saya belajar banyak. Untuk itu, saya ingin coba tampil maksimal tahun ini. Saya telah mempersiapkan semuanya sebaik mungkin," sambung Murray.

"Rasa gugup mungkin kadang terasa, tapi saya rasa itu justru membantu saya untuk bisa tampil dengan lebih baik."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X