Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Petimbangkan Arsenal dan Juventus

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 19:11 WIB
Gonzalo Higuain
David Ramos/Getty Images
Gonzalo Higuain

Arsenal kini masih mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai rencana transfer Gonzalo Higuain ke Emirates Stadium. Namun, menurut ayah Higuain, Jorge Higuain, Juventus juga sedang memburu tanda tangan putranya tersebut.

Menurut spekulasi yang berkembang, Gonzalo Higuain telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Arsenal. Akan tetapi Jorge Higuain menegaskan bahwa putranya tersebut masih membuka peluang untuk pindah ke Juventus.

"Tidak ada yang telah ditandatangani. Saya belum bisa menyakinkan Anda telah terjadi pembicaraan lanjutan dengan klub terkait," kata Jorge Higuain seperti dikutip Sky Sports.

Namun, Arsenal menjadi yang terdepan dalam mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Manajer The Gunners, Arsene Wenger telah memberikan lamu hijau untuk membawa Higuain ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami tidak akan mengatur kontrak pribadi sebelum klub setuju untuk melakukan transfer. Saya sadar Arsenal telah mengajukan minat yang kuat dan Juventus juga melakukan hal yang sama," ungkap Jorge Higuain.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X