Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Buru Tanda Tangan Papadopoulos

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 19:32 WIB
Kyriakos Papadopoulos
Patrik Stollarz/Getty Images
Kyriakos Papadopoulos

Penampilan gelimang bek Shalke, Kyriakos Papadopoulos, berhasil memikat raksasa Premier League, Arsenal. Meriam London dikabarkan telah menyiapkan dana segar sekitar 12 juta pound untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Seperti yang diwartakan The Mirror, Manajer Arsene Wenger nampaknya sudah memantapkan hati untuk membawa Kyriakos Papadopoulos ke Emirates Stadium. Dua tahun pengintaian dirasa cukup alasan untuk segera merealisasikan keinginannya.

Namun, Schalke sebagai pemilik sah pemain berkebangsaan Yunani tersebut membuat aturan yang memasang harga di angka 19 juta pound dengan klausul buy-out.

Arsenal akan bersaing dengan Liverpool dan Chelsea yang juga berminat membawa pemilik 16 caps untuk timnas Yunani itu.

Didatangkan dari Olympiacos pada tahun 2010, Papadopoulos berhasil mengemas tiga gol dalam 57 penampilannya bersama Die Konigsblauen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X