Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang Bukan Prioritas Utama Bagi Radja Nainggolan

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Juni 2013 | 19:40 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, berbicara panjang lebar mengenai persoalan masa depannya. Menurut pria Belgia berdarah Batak, Indonesia, tersebut jika harus pindah ke klub lain, prioritas utama dirinya bukan soal uang, tapi prospek karier yang lebih cerah.

Internazionale, AS Roma, dan Southampton adalah trio klub yang dilaporkan paling getol menggoda Radja Nainggolan. Bahkan, Nainggolan sendiri mengakui saat ini Southampton adalah klub yang telah menghubunginya dan memberikan tawaran yang paling menarik.

Meskipun klub Liga Premier Inggris itu paling serius mendapatkannya, Nainggolan mengaku enggan pindah ke The Saints. Klub yang bermarkas di St Mary's Stadium itu menjadi opsi terakhir bagi Nainggolan.

"Internazionale dan Roma adalah dua klub yang mengalami masa yang sulit di musim lalu dan saya tahu mereka sedang mencari pemain baru untuk memperbarui tim," tutur Nainggolan.

"Terlepas dari kenyataan Inter adalah klub terkuat secara ekonomi, saya harus mengakui bahwa uang bukan segalanya dalam sepak bola. Hal penting adalah sebuah klub harus memberikan Anda visi yang baik," ujar Nainggolan.

"Jujur Southampton memberi saya tawaran terbesar pada saat ini, tapi saya tidak bermain sepak bola untuk uang, Prioritas saya adalah mencari masa depan yang lebih cerah bagi karier dan Southampton adalah pilihan terakhir saya," ungkap Nainggolan dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X