Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Tegaskan Higuain dan Arsenal Belum Sepakat

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Juni 2013 | 20:21 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Ayah Gonzalo Higuain, Jorge, membantah kabar yang mengklaim anaknya telah menjalin kesepakatan personal dengan Arsenal. Sang ayah menegaskan persaingan mendaptkan Higuain masih terbuka lebar untuk klub lain.

Juventus dan Arsenal adalah dua klub yang diberitakan tengah berlomba memperebutkan tanda tangan Gonzalo Higuain. Akan tetapi, ada laporan yang menyebutkan El Pipita telah menjalin kesepakatan pribadi dengan The Gunners. Tak ayal, mendengar rumor tersebut Si Nyonya Tua diberitakan langsung mencari alternatif lain.

Akan tetapi, sang ayah, Jorge, memberikan isyarat kepada i Bianconeri agar tidak menyerah mengejar anaknya, sebab belum ada kesepakatan apapun antara Higuain dan Arsenal.

"Tidak ada yang ditandatangani, tapi saya dapat meyakinkan Juventus dan Arsenal telah berada dalam negosiasi tahap lanjut. Kami tidak akan menyetujui kontrak sebelum pihak klub mencapai kesepakatan transfer. Saya yakin Arsenal memiliki tawaran besar, sama seperti Juventus," ungkap Jorge kepada La Repubblica.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X