Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan 20 Juta Pound untuk Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 20:32 WIB
Wayne Rooney
Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney

Arsenal menyatakan keseriusan dalam mendaratkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney di Emirates Stadium. Spekulasi kepindahannya kembali naik ke permukaan usai Meriam London menyiapkan dana sebesar 20 juta pound.

Seperti diwartakan The Mail, Arsenal siap bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Untuk mendukung keseriusannya, kubu Emirates Stadium telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pound demi mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Inggris tersebut.

Arsenal juga tidak akan terganggu dengan permintaan Rooney yang ingin memiliki gaji sebesar 220ribu pound per pekan. Sebab, kondisi finansial The Gunners tengah dalam kondisi baik.

Bursa transfer musim panas ini ternyata dimanfaatkan Arsenal untuk membenahi tim. Delapan tahun tanpa gelar membuat Arsene Wenger ingin maksimal dalam memasuki musim 2013/2014.

Selain Rooney, klub asal London Utara itu juga sedang mendalami penjajakan dengan Gonzalo Higuain dan Maroane Fellaini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X