Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Siap Bawa Trofi Premier League ke London

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 20:47 WIB
Fernando Torres
Stuart Franklin/Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres ternyata masih penasaran ingin meraih trofi Premier League bersama Chelsea. Sejumlah gelar bergengsi seperti Piala FA, Liga Champion, dan Liga Europa telah dirasakan Torres selama berseragam The Blues.

Didatangkan dari Liverpool pada tahun 2011, membuat Fernando Torres masih menyatakan keinginannya untuk mengangkan trofi Premier League. Musim pertamanya di Stamford Bridge, Torres berhasil mempersembahkan gelar Piala FA dan Liga Champion 2011/2012.

Setahun berikutnya, Torres juga merasakan bagaimana rasanya mengangkan trofi Liga Europa 2012/2013 ketika Chelsea menang dramatis 2-1 atas wakil Portugal, Benfica.

"Musim panas selalu menjadi masa yang sibuk bagi rumor dan spekulasi transfer, tetapi ini adalah masa yang menyenangkan. Bagi para pemain, ini adalah kesempatan untuk beristirahat dan bersiap untuk musim selanjutnya," ujar Torres seperti yang dilansir laman resmi Chelsea.

"Jika Anda melihat apa yang telah Chelsea lakukan dalam 10 tahun terakhir, memenangkan begitu banyak trofi. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia tetapi kami harus menjaga segala ini," sambung pemain berpaspor Spanyol itu.

Kini, dibawah asuhan manajer Jose Mourinho, Torres mengutarakan keinginannya untuk meraih gelar Premier League bersama London Biru.

"Target untuk musim depan adalah gelar Liga Primer, Piala Super Eropa, di mana kami memiliki kesempatan kedua untuk memenangkannya, dan kami kembali ke Liga Champions. Jadi, kami akan beristirahat pada musim panas ini, dan kemudian bersiap-siap," ungkap Torres




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X