Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga adalah Proyek Bagi Bernd Schuster

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Juni 2013 | 21:29 WIB
Bernd Schuster (kiri)
Jorge Guerrero/Getty Images
Bernd Schuster (kiri)

Pelatih baru Malaga, Bernd Schuster, menegaskan bahwa dirinya sangat serius untuk memimpin Los Boquerones untuk menjadi tim besar. Bagi Schuster, Malaga adalah proyek besar bagi semua pelatih di dunia ini.

Bernd Schuster yang datang menggantikan Manuel Pellegrini yang memutuskan untuk hengkang ke Manchester City pada akhir musim 2012/13, mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan tim agar dapat kembali berlaga di Liga Champion pada musim mendatang.

Adanya kritikan dan anggapan yang datang dari fans Malaga yang mengatakan bahwa Bernd Schuster dapat untuk menjadi pelatih Los Boquerones hanyalah untuk mengisi waktu dan sekedar melatih. Namun, hal itu langsung dibantahnya dengan perkataan bahwa dirinya sangat serius untuk dapat menangani tim.

"Para fans harus tahu bahwa saya tidak datang ke sini untuk sekedar hang out," tutur Schuster kepada Malaga TV.

"Kami (tim Malaga) di sini untuk melakukan pekerjaan penting. Tim ini sadar bahwa mereka semua bermain untuk para penggemar dan bagi saya ini sangat penting,"

"Saya sangat ingin datang ke sini dan melatih dan saya berharap proyek ini akan berjalan dengan baik. Ini adalah semacam proyek di mana semua pelatih menginginkannya," ungkap pelatih yang juga pernah menangani Real Madrid itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X