Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurt Zouma Tersanjung Dikaitkan dengan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Juni 2013 | 22:17 WIB
Kurt Zouma
Valery Hache/Getty Images
Kurt Zouma

berita yang mengaitkan kepindahannya ke Chelsea. Sebelumnya, Zouma juga dihubungkan dengan klub raksasa asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Untuk mendapatkan bek berusia 18 tahun tersebut, Chelsea harus bersaing dengan Bayern Munchen dan AC Milan. Nilai transfer juga ditengarai berkisar 10 hingga 12 juta euro.

"Jika klub seperti Chelsea dengan manajer yang hebat seperti Jose Mourinho menginginkan, saya tentu akan memperhatikan tawaran tersebut," papar Zouma.

"Saya masih tenang menghadapi kabar yang mengatakan saya akan hengkang ke tim-tim besar. Yang menjadi fokus saat ini hanyalah Piala Dunia U-20," lanjutnya.

Pada musim panas 2012 silam, perwakilan Zouma dikabarkan telah bertemu dengan Queens Park Rangers untuk membicarakan transfer sang pemain. Namun saat itu, Zouma memilih untuk tetap bertahan di St. Etienne.

Laporan Navia/Duniasoccer




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X