Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Akan Menjadi Lawan Sulit Bagi Spanyol

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Juni 2013 | 08:38 WIB
Vicente Del Bosque
Getty Images
Vicente Del Bosque

0 atas Nigeria, Senin (24/6) dini hari WIB, Spanyol dipastikan akan bertemu Italia di semifinal Piala Konfederasi 2013. Vicente Del Bosque mengatakan akan mempersiapkan skuad La Furia Roja sebaik mungkin karena Italia akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Kemenangan atas Nigeria menjadikan Spanyol tidak terkalahkan di babak penyisihan Grup B dan keluar sebagai juara grup. Di pertandingan tersebut Jordi Alba menyumbang dua gol dan satu gol lain dicetak Fernando Torres.

"Italia akan menjadi lawan yang sangat sulit. Ini akan menjadi re-match bagi mereka. Kami ingin melaju ke final," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

Tim Matador maju ke semifinal ditemani Uruguay sebagai runner-up. Uruguay memastikan lolos ke babak empat besar setelah menang telak 8-0 atas Tahiti. Di semifinal Uruguay akan berhadapan dengan Brasil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X