Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Suryo Rencanakan Bertemu Persib dan Persija

By Kukuh Wahyudi - Senin, 24 Juni 2013 | 13:05 WIB
Roy Suryo
Arief Bagus/Bolanews
Roy Suryo

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, kembali merespon permasalahan yang terjadi di pesepak bolaan Indonesia. Kali ini pakar telematika itu turun tangan dalam kasus batalnya laga antara Persija dengan Persib.

Laga yang seharusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6), sore WIB, urung digelar karena Persib memilih kembali ke Bandung dalam perjalanan menuju SUGBK. Langkah itu diambil karena bus yang mereka naiki dihadang dan dilempari batu oleh sekelompok orang.

"Besok saya akan berkoordinasi dengan Persib, lusa ke Persija," kata Roy Suryo.

Roy yang memang intens terlibat dalam urusan sepak bola Indonesia mengaku langsung mengambil langkah saat peristiwa itu terjadi.

"Sudah banyak langkah yang saya lakukan semenjak hari-H kejadian, mulai koordinasi dengan BIN, Polri kemudian koordinasi ke PSSI untuk langkah pertandingan ulang ke depan dan hari ini penyidikan kasus kriminalnya," ujar Roy.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X