Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Berpeluang Dapatkan Julio Cesar

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 24 Juni 2013 | 13:23 WIB
Julio Cesar
Robert Cianflone/Getty Images
Julio Cesar

Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, menyambut gembira berita yang menyebut bahwa AS Roma menaruh ketertarikan kepada dirinya. Tetapi, mantan kiper Internazionale itu tak bisa membuat keputusan sebab masa depannya berada di tangan klub.

"Saya gembira mendengar ketertarikan Roma, namun saat ini saya tidak ingin membahas masa depan. saya hanya memikirkan Brasil," tutur Cesar yang sedang fokus dalam Piala Konfedarasi membela negaranya kepada Sportsmole.

"Saya bahagia saat ini. Setelah segala sesuatu yang terjadi di Inter, karier saya sudah banyak berubah. Namun, saya di sini pada saat ini dan QPR yang akan memutuskan masa depan saya."

Keinginan Cesar meninggalkan QPR lantaran klubnya telah terdegradasi daro kompetisi Premiere League. Sedangkan, dirinya ingin terus bermain di level tinggi.

Oleh sebab itu ia terus membuka kesempatan bagi klub yang ingin menggunakan jasanya. Salah satunya adalah AS Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X