Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Indonesia Punya Peluang Perkuat Liverpool

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 24 Juni 2013 | 15:36 WIB
Robbie Fowler
Peksi Cahyo/BOLA
Robbie Fowler

Redaksi BOLA dan Bolanews kedatangan seorang legenda hidup dari Inggris, Robbie Fowler, Senin (24/6). Mantan stiker Liverpool tersebut mengungkapkan bahwa ada peluang bagi pemain Indonesia berkostum The Reds.

"Bila memang pemainnya bagus maka bisa saja bermain untuk Liverpool. Mungkin pada masa depan kita akan melihat pemain Indonesia atau Asia bermain untuk Liverpool," ujar Robbie Fowler.

"Faktanya memang harus menjadi pemain yang bagus untuk berada di Liverpool. Jadi tidak ada masalah apa pun sehingga klub saat ini belum memiliki pemain Asia," kata Fowler.

Kedatangan Fowler menjelang tur pra musim Liverpool ke Jakarta pada 20 Juli 2013. The Reds direncanakan akan bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Fowler bermain untuk Liverpool rentang 1993-2001. Mantan pemain Manchester City itu kemudian kembali lagi ke The Reds musim 2006/2007. Pencetak hattrick tercepat di klub itu terakhir kali membela klub Thailand, Muangthong United, pada 2011/12.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X