Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Tidak Tergantikan di Liverpool

By Riemantono Harsojo - Senin, 24 Juni 2013 | 18:17 WIB
Steven Gerrard
Warren Little/Getty Images
Steven Gerrard

Legenda hidup Liverpool, Robbie Fowler, berkunjung ke redaksi BOLA dan Bolanews, Senin (24/6). Dalam sesi wawancara yang dilakukan mantan striker The Reds itu mengungkapkan bahwa Steven Gerrard tidak akan tergantikan karena dia adalah pemain terbaik yang pernah dimiliki klub.

Usia Steven Gerrard yang sudah 33 tahun membuat banyak orang yang memberikan opini tentang pengganti gelandang Liverpool tersebut. Namun, Robbie Fowler punya pendapat bila Gerrard pensiun.

"Untuk Steven Gerrard, banyak pujian tentangnya. Ia mungkin pemain terbaik Liverpool yang pernah ada. Posisi Gerrard dapat diganti dengan orang lain tetapi dirinya tidak tergantikan," ujar Robbie Fowler.

"Gerrard adalah pemain yang fenomenal. Seperti yang dikatakan Brendan Rodgers yaitu tidak dapat mengganti pemain yang tidak tergantikan. Hal itu adalah sesuatu yang masuk akal," kata Fowler.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X