Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspas Akui Liverpool adalah Pilihan Pertamanya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Juni 2013 | 19:17 WIB
Iago Aspas
John Powell/Getty Images
Iago Aspas

Pemain baru Liverpool, Iago Aspas, sangat senang telah menyelesaikan transfer bernilai 7 juta pound dari klub La Liga, Celta Vigo.

Iago Aspas resmi berseragam Liverpool setelah tampil gemilang bersama Celta Vigo. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mengemas 12 gol dalam 34 pertandingan dalam musim 2012/2013.

"Ini bukan keputusan yang sulit, saya sangat senang datang ke klub besar seperti ini," tegas Aspas seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah ditimbang semua, pilihan saya pada bursa transfer ini jatuh pada sebuah klub besar seperti Liverpool yang selalu menjadi pilihan pertama saya," ungkap pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Aspas mengaku dapat bermain disegala posisi ketika ditanya manajer seputar tempat yang ingin dimainkannya.

"Saya adalah seorang pemain yang cepat dan mampu tampil bersama-sama.Kami akan mencapai banyak keberhasilan. Saya mampu bermain disegala posisi dan bukan hanya pada satu posisi yang ditetapkan," jelas Aspas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X