Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Adams: Arsenal Masih Jauh dari Gelar

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Senin, 24 Juni 2013 | 19:27 WIB
Tony Adams mengatakan Arsenal masih jauh dari kesempatan meraih gelar perdana sejak 2005.
David Price/Getty Images
Tony Adams mengatakan Arsenal masih jauh dari kesempatan meraih gelar perdana sejak 2005.

Legenda Arsenal, Tony Adams, meluncurkan serangan pedas kepada Arsenal yang telah delapan musim puasa gelar. Ia juga menawarkan diri untuk bergabung dengan dewan direksi guna mencari pengganti Arsene Wenger.

Tony Adams menyatakan, kini Arsenal berada dalam jarak yang jauhnya dari kesempatan untuk meraih gelar perdana sejak 2005.

"Ini saatnya bagi Arsenal untuk meraih gelar, bahkan Piala FA atau Piala Liga. Tapi sejujurnya saya tidak melihat hal itu. Sebagai tim, mereka masih kurang dalam beberapa hal. Mereka masih jauh dari gelar," ujar Adams kepada The Sun.

Adams menambahkan, ia telah menawarkan diri untuk bergabung dengan dewan direksi Arsenal, namun tidak pernah menerima tanggapan dari klub. Pria 46 tahun itu terkejut ketika klub menunjuk Chips Keswick sebagai Chairman pekan lalu.

"Chips orang yang baik, tapi ia bukan pilihan. Ia sudah 73 tahun. Mereka seharusnya pergi ke saya, karena saya memiliki visi yang lebih baik dari Chips," ucap eks arsitek Porsmouth itu.

Kontrak Arsene Wenger bersama Meriam London berakhir pada 2014. Adams menyatakan siap membantu Arsenal untuk mencari pengganti Sang Profesor.

"Mereka harus mengantri untuk mencari manajer baru. Ivan Gazidis berada dalam situasi sulit dan butuh bantuan," imbuh pengoleksi 504 caps dan 32 gol selama 19 tahun berkarir di Highbury.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X