Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Dihadiahi Kado Mobil Mewah

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Juni 2013 | 23:22 WIB
Pep Guardiola
Alexander Hassenstein/Getty Images
Pep Guardiola

cuma. Audi S8 berwarna hitam dijadikan hadiah untuk Guardiola.

Tak tanggung-tanggung, CEO Audi, Rupert Stadler, yang langsung memberikan kunci mobil berharga 112.500 dollar US atau setara Rp 1,1 miliar, kepada Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu pun menerimanya dengan senyum.

Sebelum menerima penyerahan mobil Audi yang memang menjadi jatah skuat Bayern termasuk pelatih, Guardiola sempat berkeliling Stadion Allianz Arena. Guardiola melihat-lihat ruang ganti pemain, serta mencoba merasakan permukaan lapangan Stadion Allianz Arena.

Guardiola juga terlihat antusias ketika merasakan bangku cadangan. Di bangku itulah, Guardiola akan menghabiskan banyak waktu menemani skuatnya ketika berlaga di partai kandang.

Rencananya, Guardiola akan memulai sesi latihan perdana bersama tim pada Rabu (26/6) di Stadion Allianz Arena. Latihan tersebut terbuka untuk umum dan para awak media.

Laporan Okky Herman Dilaga/Kompas.com

Baru sehari secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Bayern Muenchen, Josep Guardiola sudah mendapatkan mobil mewah secara cuma-cuma. Audi S8 berwarna hitam dijadikan hadiah untuk Guardiola.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X