Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Tak Akan Bisa Menolak Lamaran Barcelona

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Juni 2013 | 23:39 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

Playmaker AS Roma, Miralem Pjanic, mengatakan akan sangat sulit menolak tawaran dari Barcelona. Meskipun Pjanic mengakui dirinya adalah pendukung Real Madrid sejak kecil, namun bila Blaugrana datang membawa tawaran, maka ia tak mungkin menampik.

Miralem Pjanic telah dikaitkan dengan Barcelona. Azulgrana bahkan dilaporkan telah menyiapkan uang senilai 11 juta euro demi mendapatkan pemain Bosnia tersebut.

Meskipun agennya, Michele Gerbino, telah menegaskan belum ada kontak dengan pihak Barcelona. Pjanic mengatakan dengan jujur bila Barcelona datang melamar, dirinya tak akan kuasa menolak.

"Saya selalu menjadi penggemar Real Madrid, tetapi akan menyenangkan bermain untuk Barcelona. Los Blancos adalah klub favorit saya sejak kecil, tapi akan sangat sulit menolak proposal Barcelona," ujar Pjanic.

"Saat ini saya merasa baik di Roma dan saya tidak tahu apakah akan meninggalkan klub di musim panas," tutur Pjanic kepada Olsobodjenje.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X