Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge dan Guardiola Tegaskan Status Gomez

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Juni 2013 | 00:20 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Heinz Rummenigge angkat bicara. Kedua sosok penting Die Roten itu buru-buru menegaskan Gomez masih menjadi hak milik Munchen.

Mario Gomez ramai dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2013. Kegagalan pria berusia 27 tahun tersebut mendapatkan tempat utama di skuad FC Hollywood menjadi latar belakang niatnya angkat kaki dari Allianz-Arena.

Akan tetapi, Pelatih anyar Munchen, Josep Pep Guardiola memberikan sinyak positif untuk Gomez. Eks pembesut Barcelona itu berjanji akan memperlakukan Gomez dengan baik. Tak hanya Pep, Karl-Heinz Rummenigge pun memberikan penegasan Gomez akan hadir pada sesi latihan pertama klub.

"Gomez milik kami. Saat ini dia masih menjadi pemain Bayern dan saya akan memperlakukan dia sebagaimana saya memperlakukan pemain Bayern yang lain," tutur Guardiola.

"Gomez akan hadir di sesi latihan pertama klub musim ini," tegas Karl-Heinz Rummenigge dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X