Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ishak Belfodil Tak Sabar ke FC Internazionale

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 Juni 2013 | 11:48 WIB
Ishak Belfodil
Dino Panato/Getty Images
Ishak Belfodil

Penyerang belia Parma, Ishak Belfodil, mengaku frustrasi dengan belum rampungnya perihal kepindahannya ke FC Internazionale. Pria 21 tahun itu masih menunggu kejelasan sang agen mengenai hasrat klub kota mode itu untuk memindahkannya ke Giuseppe Meazza.

Dalam kesepakatan yang tak kunjung kelar tersebut, Belfodil disebut-sebut bakal ditukar dengan penyerang FC Internazionale, Antonio Cassano plus bek Matias Silvestre.

"Saya mengatakan kepada agen untuk menelepon saya hanya jika ada sesuatu yang nyata dan benar, dan hingga detik ini saya masih belum menerima komunikasi apapun," kata Belfodil saat berlibur di Dubai kepada fcinternews.

Ishak Belfodil merupakan keturunan Aljazair yang telah bermain untuk Prancis U-17 hingga U-20. Ia direkrut Parma dari Lyon pada musim 2012/13, setelah menghabiskan masa pinjamnya pada paruh pertama musim 2011/2012 di Bologna.

"Inter adalah klub besar, meskipun musim terakhir mereka berjalan buruk, mereka memiliki sejarah besar. Siapa yang tidak ingin bermain untuk mereka?" ungkap Belfodil.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X