Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Jalani Tes Medis di Liverpool

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 Juni 2013 | 12:56 WIB
Simon Mignolet
Graham Stuart/Getty Images
Simon Mignolet

Pejaga gawang Sunderland, Simon Mignolet, dikabarkan akan terbang ke Merseyside pada Selasa (25/6) guna menunaikan tes medis sebelum peresmiannya menjadi pemain anyar keempat Liverpool.

Seperti dirilis ESPN, Simon Mignolet ditebus Liverpool dari Sunderland seharga 9 juta pound atau 138 miliar rupiah lebih sedikit.

Tak salah apabila Liverpool kepincut Mignolet. Penjaga gawang asal Belgia itu dinobatkan menjadi pemain terbaik Sunderland musim 2012/13. Mainkan 40 partai bersama The Black Cats pada musim tersebut, Mignolet sukses menjaga jalanya dari kebobolan sebanyak 11 kali.

Kedatangan Mignolet membuat masa depan Pepe Reina selaku starter di Anfield sejak tiba dari Villareal pada musim 2005/06 menjadi tanda tanya. Akan tetapi, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menginginkan Reina untuk tetap di Liverpool demi kedalaman skuat. Reina pun mengamini pernyataan manajernya tersebut. Bahkan, Reina dengan senang hati untuk bertahan dan berjuang menjadi kiper utama The Reds pada musim 2013/14.

Jika lolos tes medis, Simon Mignolet menjadi rekrutan terkini Liverpool untuk musim 2013/14. Mignolet bakal menyusul Iago Aspas, Luis Alberto, dan Kolo Toure.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X