Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Tercoreng, The Jakmania Bantu Kepolisian

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 25 Juni 2013 | 18:43 WIB
The Jakmania
Bolanews
The Jakmania

Ketua The Jakmania, Lariko Rangga Mone, bejanji akan membantu pihak kepolisian untuk penyelidikan kasus penyerangan bus Persib (22/6). Nama The Jakmania tercoreng karena pelakunya diduga adalah pendukung Persija.

Tiga hari setelah peristiwa terjadi belum ada kejelasan siapa pelaku pasti penyerangan tersebut. Namun, Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan.

"Kami juga tidak tahu siapa pelakunya. Akan tetapi, kami akan membantu pihak kepeolisian. The Jakmania juga akan terbuka kepada polisi untuk penyelidikan," kata Lariko Rangga Mone di sekretariat Persija, Jakarta, Selasa (25/6).

Pihak The Jakmania tak lepas tangan atas kejadian tersebut. Keprihatinan juga disampaikan oleh pendukung Persija tersebut.

"Sesungguhnya kami sangat menyesal. kami meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat karena bus Persib diserang oleh sekelompok orang," lanjut Lariko.

"Semoga masalah ini cepat selesai dan tuntas," papar Lariko.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X