Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Punya Modal Untuk Kalahkan Persija

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 25 Juni 2013 | 19:58 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Usai meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, Persita optimistis menatap laga kontra Persija. Kedua tim akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (26/6).

"Persija merupakan tim yang mempunyai catatan sejarah yang bagus. Namun, kami tetap optimistis menghadapi partai besok. Permainan kami sedang bagus, modal untuk menang," ujar Pelatih Persita, Simon Pablo Elissetche Correa, usai memimpin latihan di SUGBK, Selasa (25/6) sore WIB.

Pada dua laga terakhir, Persita berhasil menekuk Pelita Bandung Raya (15/6) 2-0. Selanjutnya yang menjadi korban adalah PSPS (22/6), kala itu menang dengan skor 5-0.

"Dua kemenangan terakhir menjadi modal yang bagus. Ketika lawan Pelita Bandung Raya, kami bermain baik pada babak pertama dan berhasil mencetak gol lagi pada babak kedua," kata Simon.

"Sementara saat melawan PSPS kami mendominasi permainan sepanjang pertandingan. Bahkan kami mendapatkan 15 peluang besar," papar Simon.

Kemengan juga diharapkan dapat mengangkat Persita ke posisi yang lebih aman. Kini Cristian Carrasco dkk. berada di urutan ke-14 dengan 26 poin.

"Saya harap kami bisa main dengan maksimal dan bisa memperbaiki posisi kami," ujar carrasco yang dipercaya sebagai kapten.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X