Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pertimbangkan Jual Claudio Marchisio

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Juni 2013 | 22:32 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

gila kepada Stevan Jovetic. Demi memenuhi permintaan Fiorentina yang membanderol Jojo senilai 30 juta euro, Si Nyonya Tua dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melego Il Principino Claudio Marchisio.

Menurut harian La Nazione, Juventus tengah berusaha mengumpulkan uang untuk membeli Stevan Jovetic. Tawaran i Bianconeri senilai 20 juta euro ditambah Luca Marrone dan Manolo Gabbiadini masih belum meluluhkan hati La Viola untuk merelakan Jovetic terbang ke Juventus Stadium.

Bergemingnya Fiorentina atas tawaran demi tawaran yang disodorkan Si Hitam Putih, membuat klub milik keluarga Agnelli tersebut nekad. Menjual Sang Pangeran Kecil, Claudio Marchisio, siap dilakoni Juventus hanya demi mendapatkan suntikan dana segar yang bisa digunakan untuk menebus Jovetic yang dilabeli harga 30 juta euro.

Kebetulan, Marchisio tengah menjadi incaran dua klub top. Manchester United dan klub tajir baru, AS Monaco, sudah secara terang-terangan mengutarakan ketertarikannya kepada pemuda pribumi kota Torino tersebut.

Ditaksir harga Marchisio berada di angka 25 juta euro. Hasil uang penjualan Marchisio itu sudah cukup untuk menambah modal membeli Jovetic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X